Cari Blog Ini

Minggu, 20 Juni 2010

Kerinduanku pada Han Oppa ^^

Rindu.... yupz...
Aku rindu banget ma personil Super Junior yang satu ini !!

Saking rindunya... aku ngeliat salahsatu prsonil Darrent (penyanyi dari China *klu g salah) mirippp... banget ma oppa Han, aku juga pernah ngeliat tetanggaku mirip ma Han *jarang keluar dink..* Haa... Oppa

I miss You..

Jadi gingat Oppa hullie yang KATANYa... Depresi ditinggal ma Han.. tapi kayaknya depresi beneran deh !!
Aku kangen ma oppa yang satu ini... Kangen ma Beijing rice fried nya (emang aq pernah nyoba yah ??? dasar babo -.-), aku kangen ngedenger Bahasa Koreanya yang lucu wkwk.., Aku kangennnn semuaa yang ada pada dirinya. *jiahh.. awas ntar jatuh hati loh !!

Ngeliat Foto Oppa Han membuatku makin sedih... !!
Bagaimana bisa aku gg sedih, Ottokhae ?? Lihat saja Oppa Chullie.. ia juga pasti sedih..

Aku jadi bangga ama Oppa ku yang satu ini HEECHUL !! walaupun dia sedih.. tapi dia tetp bisa memperlihatkan senyumannya yang Cantik itu *loh..* Senyuman untuk para ELF...

13 Forever.......^^
13 + 2 + ELF = Forever...

13.. angka yang sangat berarti untuk para ELF, tak terkecuali Super Junior...
Urineun Syu Poh Ju niyoh... *gitu gg yah ??*

So..... Bagi ngerasa dirinya ELF, Apa kalian juga merasakan apa yang kurasakan sekarang ??
Apa kalian juga ngerasain apa yang dirasakan Heechul....???

Saranghaeyo SUPER JUNIOR... ^^
13 forever + 2
:)

1 komentar: