Cari Blog Ini

Kamis, 25 Maret 2010

Hankyung Cepat atau Lambat bakal keluar dari SUper Junior

Huuaaa :'( sedihhh dengerx !! X(
Han Oppa bakal keluar dari Super Junior !!! huuhhh gara2 permasalahan kontrak dgn SMEntertainment nih !! *sama dgn kasusx ke3 members DBSK * Oppa Han bakal keluar dri Super junior !! pertama aq nggak nyangkaaa... bakal kejadian kayak gini !! Sedihh Stress apalagi Han oppa ituhh cute BGT !! Super Junior dah Show di Shanghai......... waktu itu tuh !! ada Fans SUJu dri Shanghai mereka menamakan diri mereka ONLY13 mereka neriakin nama Oppa Han gituu Siwon ama Heechul dah mencoba ngeberintiin teriakan ituh tpi nggak bisa juga !!!
Ada juga ceritax si Oppa Henry yang kecewa ama ELF Shanghai !! katax sih Oppa Henry itu kan dari Shanghai dia kecewa bgt ma ELF di sana coz mereka kayak nggak mau nerima Henry ama Zhaou Mi gituuu, padahal kan Henry itu t4 asalx di sna !!


Ada juga tuh pas SS2 di Malaysia Si Heechul make Blangkon hhaahahha... lucu deh !! liat tuh foto !! kayakx si Heechul ada mirip"x deh ama org Jawa. Katax nih yang ngelemparin tuh blangkon orang Indonesia Elf Bandung !! wahhh senengx XDXD !! ada juga nih denger" kalau SS3 Super Junior bakal ke INDonesia !! huaaa Anag ELf haruuss datang tuhhh !!
hmm aq pux cerita juga nih dari Shindong !! katax si Shindong ini nyimpen foto si Teukie (Leeteuk.) lgy telanjang !!! XP katax kalau si Teukie berpaling dri Shindong (hahah berpaling !!)
dia bakal nyebarin tuh Foto (huaaa dasarrr Oppa SHindongg Gokilll hahah) *Sebagai ELF yang baik aq nggak pengent tuh foto tersebar hahhaha


Ohh ya kalau kamu ELF Indonesia gabung aja di situs Web :

http://elf-indonesia.ning.com/

kalau dah masuk jgn lupa Add aq di situ namaQ Hyung Ki W_Q Okehh !!
salamm ELF !! ^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar