Cari Blog Ini

Kamis, 11 Maret 2010

Liburan ke Tanjung Bira

Annyeong Haseyo....

Hmm.. sebenarnya ini nggak penting yah, but aq pengent ngeluarin isi hatikuu ( ciahh Curhat )
Oh yah pemberitahuan yah foto ku itu yang make baju warna biru key !!
Posting kali ini tentang si W_Q yang liburan ke Tanjung Bira ( Bulukumba ), (iklannn) Oh yah dah pernah nonton film horor Korea lama nggak sih,, yang judulnya The Host cukup mengerikan juga sih wkwkw.

hmm, Waktu liburan ke Bira itu yah aq harus ngeliburin diri sendiri (maafin yah temen2 aq nggak datang ke presentasi PPKN, ini krn acara keluarga yah,..) Di perjalanan ke Bira ini cukup menyenangkan qt bisa liat pemandangan yang indahhhh bgt !! mulai dari sawah, bukit and pantai (yaiyalah Bira kan pantai). Aq sendiri sih nggak terlalu liat pemandangan, coz aq mengalihkannya ke Majalah hehhe, Pas ngebaca tentang SM Entertainment aq baru tahu nih ternyata Hangkyung pengent keluar dari SM Entertainment and lagi diurus di Pengadilan ( nieh berita dah tahun lalu yah ) huaa,, mudahan ajah nggak dech !! mudahan ajah hangkyung tetep di SUJU and SM Entertainment.

Aku juga ngebaca tentang Super junior yang lagi konser di Taipei. mereka memecahkan rekor Penonton terbanyak di Taipei Arena, but mereka cuma ber 10 dan juga kehadiran SUJU M Henry and Zhou Mi. Itu karena Hangkyung yang lagi ngurus permasalahannya di Pengadilan, Kangin yang lagi ngejalani Skorsing dan Ki Bum yang lagi syuting film terbarunya (loh kok malah ngejelasin berita sih wkkwkw).

Lanjutttt... Di perjalanan di Bira aku juga meliahat berbagai buah-buahan yang di jual di pinggir jalan. apalagi ngeliat Durian Bangkok yang sebesar kepala orang Dewasa ( malah lebih besarr , klu nggak salah liat ) hmm,, pengent ngerasain pi pazti mahal !! ada juga buah Manggis dan Rambutan yang memang lagi musimnya(ngeliatnya pas abis baca Majalah).
Enaknya lagi kalau ngeliat pemandangan sambil dengerin lagu Suju !! jadi ngingatin lagu Suju Featuring SNSD SEOUL SONg.

Karena kecapean aq pun tidur ( nggak penting amat sih ) n nggak lama kita dah nyampe dech di Bira,, Ketika ngeliat pantainya rasanya pengent cepat-cepat nyeburin diri di laut. setelah dapat Hotel dan ganti baju kami (adek n kakak) pergi ke pantai hua.....
Puassss bgt liattt pantai berpasir Putih (ngingat lagi deh lagunya Dong Bang shin Ki, yang judulnya Box In The Ship)wkwkw !!

Karena nggak bisa berenang jadinya cuma nyoba nyelem di pinggiran ajah wkwkkw dan hasilnya nggak terlalu buruk !!
aku jadinya bisa menahan bobot tubuh di air, but ada juga kekurangannya jadinya Telinga kuu rasanya skitt bgt gara" kemasukan Air (ampe sekarang loh, pi agak mendingan). Tak lama kemudian hari dah mulai larut dan kami pun beristirahat, besok paginya di pantai ada Bule yang lewat di depanku, sebenarnya pengent nyapa sih, but aku takut slah ucap ntar bikind malu lagi..

Ketika jam 6 pagi aku dah siap" untuk berenang lagi di pantai (Berenang gaya Batu wkkwkwk) aku di temenin ma kakakku ke pantai. di sana aku dapat Bintang laut loh lucuuu banget kata temenku sih kalau bintang laut ini mati baunya kayak bangkai gituu hiiii.......
Setelah berenang aku nyempetin Beli Souvenir, But aku terkejut ama harganya !! mahal banget jadinya cuma beli 2 bross buat Migkhy and Aq ( tanda persahabatan)
(Permohonan maaf !! :( Maaf yah aku cuma beli 2 ntar kapan-kapan ku beliin kalian deh Gelang sebagai tanda persahabatan kita semuaaa key).

Akhirnya waktu pulang !! saat itu akhirnya aku makan Buah Durian !!,, Huaa puass aq apalagi rasanya yang manis !! sllrppp........
Dan kita juga nyempetin singgah di Bone (sul-sel) untuk makan!! dan kita nyampe di Sengkang skitar jam 8 malam !!
Nah selesai juga Liburannya, but maaf yah posting ini nggak terlalu penting.. Tapi aq harap ada yang baca dan ngeberiin komentar yah !!
Oh yah aku juga bakal nge-upload foto-fotoku waktu ke tanjung Bira . key !! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar